Fisika Club






Fisika Club (FC) merupakan wadah bagi mahasiswa fisika yang hobi dalam bidang kesenian dan olahraga. Cikal bakal pembentukan FC didasari atas banyaknya progja yang ada di departemen bakmi pada periode sebelumnya. FC merupakan penggabungan dari progja bakmi periode sebelumnya yang masi berdiri sendiri yaitu progja pelatihan dan pembentukan tim,pengadaan barang,serta perawatan sarana olahraga bagi mahasiswa. Pada periode ini kami mengiginkan progja tersebut dijadikan satu progja agar lebih mudah dalam pengawasan dan kontrolnya,maka lahirlah Fisika Club atau lebih singkatnya disebut FC.
Didalam FC terdapat 4 bidang olahraga yaitu futsal,volly,badminton,dan basket serta satu bidang kesenian yaitu sendratasik (seni,drama,dan musik). Untuk masing-masing bidang terdapat penanggung jawab kegiatan yang nantinya mengontrol, mengawasi jalannya pelatihan dan pembentukan tim. PJ untuk cabang futsal diserahkan kepada Aghy Ali (fr 2012),PJ cabang Badminton diserahkan kepada Husen J (pfr 2011) dan Ahmad S.(pfr 2012),PJ cabang Volly diserahkan kepada Prasetyo U.(pfi 2012),PJ cabang Basket diserahkan kepada Dewi W.(fr 2011),dan PJ cabang Sendratasik diserahkan kepada Ainun K.(pfr 2012) dan Devi F.(fr 2012).Sedangkan PJ untuk keseluruhan FC diserahkan kepada Dwi Ayu (pfr 2011).Untuk jadwal dan tempat latihan cabang futsal dilaksanakan dilapangan D’Anas Pagesangan setiap hari Rabu pukul 16.00, Cabang volly dilaksanakan setiap hari Kamis Kamis pukul 15.30 dilapangan volley FMIPA, Cabang Badminton dilaksanakan dilapangan kelurahan ketintang setiap hari Jum’at pukul 16.00, Cabang Basket dilaksanakan setiap hari Rabu pukul 15.30 dilapangan basket FE, dan Cabang sendratasik dilaksanakan setiap hari Senin pukul 16.00 di Gedung C3 lantai 3 jurusan Fisika.
Output dari FC ini ialah dikegiatan Porjur,Porfak,Unesa Cup (futsal),Diesnatalis Unesa (volly),Penutupan Ospek (Sendratasik),Fisika Badminton Cup (Badminton) serta kegiatan-kegiatan lain yang berhubungan dengan bidang olahraga dan bidang kesenian baik didalam kampus maupun diluar kampus.

0 Komentar: