SERTIJAB HMJ Fisika FMIPA Unesa






Alhamdulillah, HMJ Fisika FMIPA Unesa periode 2013 telah menyelesaikan tugas dan tanggungjawabnya untuk menjalankan kepercayaan dari rakyat Fisika Unesa. Pada kesempatan MMJ kemarin telah dilakukan SERTIJAB, yaitu Serah Terima Jabatan dari Ketua dan Wakil Ketua periode 2013 kepada Ketua dan Wakil Ketua terpilih untuk melanjutkan tugas dan tanggungjawabnya untuk menjaga kepercayaan rakyat Fisika Unesa. Mas Ayubi dan Mas Ikmal sebagai Ketua dan Wakil Ketua periode 2013 telah berhasil menjalankan kepercayaan yang diberikan kepada beliau dengan baik yang tentunya dibantu oleh rekan-rekan pengurus HMJ Fisika FMIPA Unesa periode 2013. 

Pada pukul 02.46 dini hari, Mas Luki dan Mas Angga sebagai Ketua dan Wakil Ketua HMJ Fisika FMIPA Unesa yang terpilih, telah resmi mengemban kepercayaan yang diberikan keluarga Fisika Unesa. Semoga untuk periode selanjutnya yaitu periode 2014 kepengurusannya bisa lebih baik lagi. Amin

Semangat untuk rekan-rekan HMJ Fisika FMIPA Unesa periode 2014 dan terima kasih banyak untuk kakak-kakak periode 2013 telah memberikan banyak cerita, pengalamannya dan bimbingannya selama ini. Kami janji insyaAllah akan melanjutkan kepercayaan ini semaksimal mungkin.

FISIKA,MANTAB!

0 Komentar: