Pekan OMG 2014


Acara pembukaan dengan menerbangkan balon kuning





Pekan omg adalah Pekan olahraga dan master games, acara ini dilaksanakan tanggal 10-19 maret 2014. Sebelum ketinggalan bilang good bye dulu sama balon kuning :D .Pekan OMG ini diadakan oleh teman-teman dari Departemen Bakat dan Minat (Bakmi) . Isi acaranya yaitu lomba futsal,volly, tenis meja ,games CS serta dota, yang  jelas acaranya seru banget . Disini  kita bukan tanding lawan teman satu angkatan, tapi beda angkatan , bisa jadi kakak tingkat atau adik tingkat. hehehehe :)

Tujuan acara ini yaitu olahraga biar tubuh kita sehat, selain itu  juga mengakrabkan antar mahasiswa fisika. Tempat untuk acara ini yang jelas outdoor namun untuk games dibuat indoor. Meskipun pelaksanaan pekan OMG bertepatan dengan cuaca hujan namun kawan-kawan Fisika tetap semangat untuk main.Alasan kenapa diadakan cukup lama tepatnya satu pekan, karena pertandingannya yang banyak dan pemainnya dari angkatan 2013-2010 cowok dan cewek.

Terimakasih buat Bapak Atmoko yang ikut meresmikan acara ini. Makasih juga buat rekan-rekan panitia, para pemain serta temen-teman suporter yang ikut mendukung suksesnya acara pekan OMG.

Fisika Mantab!!!!!!!!

0 Komentar: