Open Recruitment HMJ Fisika 2015




Persyaratan
1.      Berketuhanan kepada Tuhan Yang Maha Esa.
2.     Mahasiswa aktif Jurusan Fisika
3.     Memahami struktur serta peranan dan tugas sebagai pengurus HMJ Fisika.
4.     Mendaftarkan diri sebagai pengurus dengan mengisi formulir pendaftaran.
5.     Berkepribadian baik, jujur, bertanggungjawab, mempunyai loyalitas, dan komitmen.
6.     Lulus pengkaderan tingkat dasar di jurusan ( Pra LKMMTD ).
7.     Diutamakan yang mengikuti LKMMTD.

Pendaftaran: 30 Januari - 5 Febuari 2015
Tes wawancara : 7-8 Februari 2015



Cp :
 Inun (085648809298)
Sulhin(089668816985)


“Budayakan kerja keras, kerja cerdas, dan kerja ikhlas dalam Berkreasi, dan Berkarya”.

FISIKA MANTAB!!!!!!!!!!!!

2 comments:

  1. Kak saya sangat tertarik ikut open recruitment HMJ , Tapi tanggal diadakannya tes wawancara saya masih di Jakarta untuk menghadiri wisuda kakak saya di UI. Bisakah saya re-schedule wawancara saya ? Terimakasih :)

    ReplyDelete
  2. bisa, dateng aja hr minggu tanggal 8 febuari 2015 jam 10-12 :)

    ReplyDelete