WAFO (Warung Informasi)



Wafo yang merupakan singkatan dari warung informasi merupakan program kerja dari departemen humas yang bertujuan untuk memberikan informasi seputar dunia perkuliahan baik tentang universitas kami tercinta yaitu Universitas Negeri Surabaya, tentang Fakultas kami, yaitu Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam maupun Jurusan kami yang kami banggakan ini, yaitu Jurusan Fisika. Disini, Maba (Mahasiswa Baru) bisa bertanya dan memperolah info dari para panitia wafo. Disini juga sebagai tempat berkumpulnya maba satu jurusan dan satu fakultas, pastinya untuk mempererat silaturahmi antar maba. 

Wafo ini dilaksanakan sebanyak 3 gelombang, yaitu gelombang pertama untuk maba jalur undangan, gelombang kedua untuk maba jalur SBMPTN serta hari ini gelombang terakhir untuk maba jalur SPMB. 

Harapan kami kedepan, program wafo yang sangat bermanfaat bagi para maba UNESA ini dapat berjalan lancar dan panjang umur. amin

Akhir kata kami mengucapakan:
SELAMAT DATANG UNTUK MAHASISWA BARU UNESA FAKULTAS MATEMATIKA DAN ILMU PENGETAHUAN ALAM dan khususnya untuk MAHASISWA BARU JURUSAN FISIKA ANGKATAN 2013!!

disinilah tempat kalian mencari ilmu,pengalaman dan pengamalan. Nikmati apa yang telah kalian dapat dan jalani apa yang sudah kamu raih,tetep berdoa dan jangan patah semangat^^

0 Komentar: