Pengmas (Pengabdian Masyarakat) 2014



#Act4Kelud's car day two

hari pertama aksi kami and that was shopping time

shopping time with AIESEC Surabaya & Managemen Unesa

new personil HMJ Fisika 2014 juga ikut lho

berat? engga dong kan ada trolly

setengah dari barang bawaan kami yang di drop di posko 1 desa puncu

keadaan siang hari di posko 1

jalanan beraspal yang berubah menjadi jalanan yang penuh kerikil

warga yang sedang membersihkan atap rumahnya dari pasir dan kerikil

Posko ke-2 

tebal pasir yang menghuni jalanan kota Kediri

Pengmas yaitu Pengabdian Masyarakat adalah program kerja baru dari Departemen Humas Hima Fisika Unesa 2014. Pertama kali pengabdian masyarakat yang kami yang kami namakan #Act4Kelud ini adalah kami laksanakan di Kota Kediri Jawa Timur karena kalian tahu sendiri kan masih hangatnya berita bencana alam yaitu Gunung Kelud yang meletus pada hari Jumat tanggal 14 Febuari dini hari. Aksi awal kami untuk progja ini adalah membentuk panitia, mengumpulkan dana dari jurusan fisika, membarangkan dana yang telah kami peroleh dan yang terakhir terjun langsung ke desa puncu Kediri yang letaknya sekitar 7 km dari Gunung Kelud dan tentunya kami tidak sendiri, disini kami bekerjasama dengan Hima Managemen Unesa dan AIESEC Surabaya. Dan alhamdulilah berkat doa dan partisipasi kalian, kami berhasil mengumpulkan donasi baik dari para mahasiswa,karyawan dan dosen yang ada di fisika hingga lebih dari 3 Juta rupiah. Alhamdulillah.
                                                     
Ayo teman-teman terus berpartisipasi dalam upaya pengabdian masyarakat demi membantu saudara kita yang mungkin sedang terkena musibah atau yang kurang beruntung dari kita, karena mereka bukanlah hanya tanggung jawab Pemerintah ataupun para caleg saja, namun kita sebagai mahasiswa juga patut berpartisipasi baik dalam bentuk jasa atau financial^^


Sekali lagi kami selaku pengurus HMJ Fisika 2014 sangat berterima kasih atas partisipasi dan doanya demi kelancaran aksi kami ini.

Fisika Mantab!!

0 Komentar: