Rapat Kerja 2014

Raker HMJ Fisika periode 2014

Raker HMJ Fisika 2014 adalah sebuah acara pertama yang dilaksanakan oleh anggota HMJ Fisika 2014 selama 3 hari pada tanggal 21-23 februari 2014 yang bertempat di RK 1. Tujuan acara ini adalah untuk membahas dana untuk program kerja tiap departemen dan untuk mengatur jadwal program kerja setiap departemen.

Disini kami tiap departemen wajib mempresentasikan program kerja mereka kepada departemen lain dan tentunya juga membuat anggaran dana untuk program kerja tersebut. Setiap anggota boleh untuk bertanya dan berpendapat serta memberikan usul konkrit terhadap apa yang sedang dipresentasikan,finishing-nya akan ditentukan oleh forum apakah dana yang dianggarkan tersebut disetujui atau tidak.
Untuk hari pertama acara di mulai pukul 19.00 WIB dengan agenda pelantikan pengurus HMJ Fisika 2014 disertai menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Fisika setelah itu ada beberapa materi yang disampaikan oleh beberapa pemateri hingga pukul 22.00 WIB dan dilanjutkan kembali ke kamar masing2 untuk tidur,
Pada hari kedua acara di mulai pukul 08.00 WIB dengan agenda membahas program kerja masing2 departemen hingga pukul 12.00 WIB dilanjutkan ishoma sampai dan raker dilanjutkan hingga pukul 16.30 WIB. Setelah itu ishoma dan dilanjutkan membahas dana untuk masing2 departemen hingga pukul 03.00 dini hari.
Hari terakhir dari kegiatan ini dilanjutkan dengan pembahasan susunan panitia untuk kegiatan dalam waktu terdekat dan acara berakhir pada 11.00 WIB, dilanjtkan membersihkan ruangan RK1 serta membersihkan ruangan yang digunakan untuk tidur.

Fisika Mantab!!!!!!

0 Komentar: